Menu Close

Klaster Memberikan Layanan Prima

Berikut adalah Skema Sertifikasi KKNI Level II Tahun 2017 pada Kompetensi Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran untuk Klaster Memberikan Layanan Prima

NoKode UnitJudul Unit
1N 821.100.013.02Mengatur Rapat/Pertemuan
2N 821.100.028.02Mengaplikasikan Keterampilan Dasar Komunikasi
3N 821.100.029.02Melakukan Komunikasi melalui Telepon
4N 821.100.030.02Melakukan Komunikasi Lisan dengan Kolega/Pelanggan
5N 821.100.032.02Melakukan Komunikasi Lisan dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar
6N 821.100.044.02Menerapkan Kerjasama dengan kolega/Pelanggan
7N 821.100.045.02Memberikan Layanan kepada Pelanggan
8N 821.100.046.02Mengelola Layananan Pelanggan berkualitas
9N 821.100.047.01Menangani Konflik
10N 821.100.048.01Memproses keluhan Pelanggan
11N 821.100.049.01Memenuni Kebutuhan Pelanggan
12N 821.100.051.01Menerapkan Etika Profesi
WhatsApp chat