Berikut adalah Skema Sertifikasi KKNI Level II Tahun 2017 pada Kompetensi Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran untuk Klaster Memberikan Layanan Prima

NoKode UnitJudul Unit
1N 821.100.013.02Mengatur Rapat/Pertemuan
2N 821.100.028.02Mengaplikasikan Keterampilan Dasar Komunikasi
3N 821.100.029.02Melakukan Komunikasi melalui Telepon
4N 821.100.030.02Melakukan Komunikasi Lisan dengan Kolega/Pelanggan
5N 821.100.032.02Melakukan Komunikasi Lisan dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar
6N 821.100.044.02Menerapkan Kerjasama dengan kolega/Pelanggan
7N 821.100.045.02Memberikan Layanan kepada Pelanggan
8N 821.100.046.02Mengelola Layananan Pelanggan berkualitas
9N 821.100.047.01Menangani Konflik
10N 821.100.048.01Memproses keluhan Pelanggan
11N 821.100.049.01Memenuni Kebutuhan Pelanggan
12N 821.100.051.01Menerapkan Etika Profesi